Ya Ampun, Suami Disiksa Gara-gara Tak Kuat Layani Nafsu Istrinya 10 Kali Sehari

Jika selama ini kita mendengar suami menganiaya istri karena hasrat berhubungan yang tidak terpenuhi, kali ini lain ceritanya. Seorang suami di Malaysia mengalami tindak pidana yang dilakukan istrinya sendiri.

Penyebabnya karena istri tidak bisa melampiaskan hasrat berhubungan kepada suami.Dilansir dari Mynewshub.cc dari China Press, seorang suami mengadu kepada aparat kepolisian setempat karena kerap mendapatkan perlakukan tidak mengenakan dari istrinya.Alih-alih yang dialami pria itu, karena istri selalu meminta dilayani hingga 10 kali dalam sehari.Karena tidak kuat, suami pun menolak permintaan sang istri.

Tidak terima ditolak, istri melampiskan kekesalahannya dengan memukul suami dengan rotan.Kejadian yang dialami suami yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah berlangsung bertahun-tahun.Namun pria tersebut enggan menceritakan karena malu.

Sampai suatu hari, pria itu melaporkan kejadian yang dialami. Tidak dapat menanggung siksaan itu lagi, pria itu kemudian meminta bantuan dari pendiri Asosiasi Kepolisan Komunitas Malaysia, Kuan Chee Heng.Kuan mengatakan ada efek stroke di anggota badan dan punggung pria itu.

Pria itu menceritakan dia dipaksa berlutut dan akan dicambuk di bagian punggung jika menolak ajakan nafsu buas sang istri.Menindaklanjuti kejadian itu, Kuan menyarankan agar orang itu mendapatkan bantuan medis dan layanan konseling untuk isterinya yang berusia 31 tahun.

Ciri nafsu tinggi

TribunStyle.com mengutip dari eberita.org, ada 5 tanda khusus pada wanita yang biasanya menunjukkan dirinya bernafsu tinggi.

1. Bulunya lebat

Wanita dengan bulu yang lebat di beberapa bagian tubuhnya memiliki nafsu dan gairah bercinta yang tinggi.

Entah ini mitos atau fakta. Yang pasti, konon sudah banyak pria yang membuktikan kalau mereka yang punya pasangan hidup berbulu lebat itu libidonya tinggi. Tentu saja yang dimaksud bukan ketek (ketiak). Tapi bulu-bulu di pergelangan tangan dan bagian-bagian intimnya.

2. Bibir tebal

Konon katanya, perempuan dengan bibir tebal memiliki nafsu dan gairah yang tinggi.
Beberapa pria yang beristri dengan bibir tebal melontarkan kesaksiannya seperti itu.
Benarkah?

3. Berbadan bungkuk

Konon, wanita bungkuk badannya lebih lentur untuk urusan macam-macam variasi posisi bercinta.

4. Leher bergaris

Wanita yang memiliki garis pada leher rupanya akan cepat terangsang dengan ciuman dan pelukan. Ini rada identik dengan tahi lalat.

5. Memiliki kaki yang panjang

Ada beberapa pria yang melontarkan kesaksiannya tentang pasangan hidupnya dengan kaki panjang, biasanya cukup baik di ranjang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*