Sudah Rajin Sikat Gigi Setiap Hari Tapi Gigi Tetap Kuning, Pakai “Tiga Campuran Bahan Ini” Dalam 5 Menit Kamu Akan Takjub Dengan Hasilnya

Gigi yang putih bersih mungkin menjadi dambaan dari semua orang. Namun, berbagai makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari dapat menyebabkan gigi Anda menguning. Lantas bagaimana caranya memutihkan gigi dengan cara alami, tanpa mengeluarkan biaya yang mahal?

Selain pergi ke dokter gigi, Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan kunyit. Kunyit adalah salah satu rempah – rempah di Indonesia, yang seringkali digunakan sebagai pengobatan alami dan salah satunya adalah memutihkan gigi secara alami.

Manfaat lain dari kunyit diantaranya yaitu untuk pengobatan penyakit hati, masalah kulit, pernapasan dan penyakit pencernaan. Sejak dulu, kunyit sudah sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Dan yang masih digunakan hingga saat ini, salah satunya adalah untuk memutihkan gigi secara alami.

Mengapa gigi yang putih itu penting? Gigi akan menyempurnakan penampilan Anda, dan mempercantik saat Anda tersenyum. Hal ini penting, jika sehari – hari Anda banyak bertemu dengan orang, dan gigi yang tampak putih akan membuat penampilan Anda semakin percaya diri.

Lalu, bagaimana kunyit dapat memutihkan gigi? Bubuk kunyit, sangat efektif jika digunakan untuk memutihkan gigi Anda. Berikut ini tips nya :

Bahan – bahan yang Anda perlukan:

  • 4 sdm bubuk kunyit
  • 2 sdm baking soda
  • 2 sdm minyak kelapa

Caranya:

  1. Tambahkan bubuk kunyit dan baking soda ke dalam mangkuk kecil, dan aduk hingga merata
  2. Masukkan minyak kelapa ke ke dalam campuran sebelumnya, lalu aduk seluruh bahan tersebut menggunakan sendok makan.
  3. Aduk hingga Anda menghasilkan racikan seperti pasta berwarna orange.

Racikan yang sudah jadi tersebut, dapat Anda gunakan hingga 20 kali pemakaian.

Gunakan pasta kunyit ini seperti biasa saat Anda menggosok gigi. Hanya dalam waktu kurang lebih lima menit, gigi Anda akan terlihat lebih putih. Jika Anda tertarik, coba buktikan sendiri manfaat kunyit dalam memutihkan gigi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*